Terminologi untuk SEO

Menulis materi dengan potensi SEO hebat bisa menjadi tantangan. Anda harus mendapatkan keseimbangan kata kunci yang baik tanpa dituduh isian kata kunci - tidak ada hal yang besar di dunia SEO. Itu pada dasarnya berarti semua konten Anda adalah kata kunci dan tidak masuk akal, tidak memiliki informasi nyata dan hanya ada di sana, juga, memiliki banyak kata kunci yang ada.

www.animefuiteru.com


Otoritas mungkin tampak mudah. Seseorang dalam otoritas harus dijawab dan hal yang sama berlaku di sini. Itu berarti tingkat kepercayaan yang dimiliki sebuah situs dari mesin pencari utama. Jika kepercayaan tinggi itu bagus, dan itu berarti situs akan peringkat tinggi. Jika tidak, itu tidak akan dan itu berita buruk.

Remah roti adalah bahan besar untuk daging cincang, dan mereka bekerja dengan baik dalam dongeng untuk karakter untuk kembali ke tempat asal mereka. Dalam SEO berbicara, remah roti adalah alat navigasi situs web yang membantu pengunjung kembali ke tempat mereka ingin berada di dalam situs.

Kami memiliki banyak pintu di rumah kami. Mereka terbiasa masuk dan keluar ruangan. Di SEO, sebuah pintu memiliki fungsi yang sama karena halaman-halaman itu digunakan untuk menarik lalu lintas dari mesin pencari. Maka pengguna akan 'memasuki' situs tersebut. Lihat apa yang mereka lakukan di sana?

Konten dalam SEO berbicara berarti bagian-bagian tertentu dari sebuah situs yang memiliki nilai paling untuk penampil, yaitu artikel, daging dari situs, keuletan jika Anda mau. Ini bukan tempat untuk iklan, branding, atau navigasi.

Ada bandara di seluruh negeri yang bertindak sebagai hub untuk berbagai maskapai penerbangan. Jika Anda sampai ke salah satu bandara hub ini, Anda biasanya dapat terhubung ke banyak tempat lain. Sama halnya dengan hub di SEO. Suatu hub didefinisikan sebagai halaman ahli yang berkualitas tinggi (informasi, tidak ada kata kunci, dll) dan menghubungkan pengguna ke halaman terkait lainnya untuk lebih meningkatkan pencarian mereka.

Inlink mungkin terdengar seperti sesuatu di lapangan golf tetapi untuk tujuan kami itu berarti tautan masuk dari halaman terkait lainnya (seperti hub) yang sudah menjadi sumber kepercayaan. Anda dapat inlink ke halaman lain dan kembali untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang permintaan Anda sebagai pengguna.

Dan terakhir, taman bertembok tidak seperti yang Anda pikirkan. Sebaliknya itu sekelompok halaman yang terhubung bersama tetapi tidak terhubung ke halaman lain. Jadi kamu terjebak!

Comments

Popular posts from this blog

What Are The Benefits of Hiring An SEO Company?